Cara Membuat Pakan Kelinci Dari Ampas Tahu

Salah satunya yaitu ampas tahu bagaimana cara membuat pakan lele dari ampas tahu ini. Cara membuat pakan permentasi untuk ayam kampung.

Resep Pakan Kelinci Fermentasi Ampas Tahu Blog Pasarpetani Com

02022018 leave a comment written by kebunkelinci.

Cara membuat pakan kelinci dari ampas tahu. Membuat pakan ternak alternativ untuk ayam kampung dari ampas tahu tutorial bukan sekedar hasil kopi pasta ini sudah kami coba dan berhasil jika anda tidak berhasil silahkan tanyakan kepada kami sebelum anda memelihara ternak atau binatang peliharaan pastikan anda tahu karakteristik hewan tersebut. Racikan pakan kelinci pedaging agar cepat gemuk duration. Sampai saat ini ampas tahu cukup mudah didapat dengan harga murah bahkan bisa didapat dengan cara cuma cuma.

Siapkan 5 kg ampas tahu siapkan 6 kg dedak atau bekatul siapkan 4 kg tepung jagung siapkan 15 kg tepung ikan. Cara membuat pakan kelinci dari ampas tahu. Penasaran langsung saja tonton videonya.

Ampas tahu adalah salah satu bahan yang bisa dipakai sebagai bahan penyusun ransum. Nah pada video kali ini khusus saya membuat tutorial fermentasi pakan ternak ayam dari ampas tahu. Posts tagged cara membuat pakan kelinci dari ampas tahu.

Ya ampas tahu bisa kita buat untuk bahan dasar pakan lele. Tips membuat pelet kelinci skala rumahan tidak untuk dijual. Karena kami memelihara kelinci jadi saya juga browsing cara fermentasi pakan kelinci dengan probiotic probiotic itu sendiri banyak merknya dan saya praktekan dengan probiotik em 4 dan kebetulan dekat rumah ada distributor tahu goreng sehingga kami tidak kesulitan mendapatkan ampas tahu.

Skip navigation sign in. Ada banyak cara membuat sendiri pakan ikan lele dari bahan ampas tahu dibawah ini yurie bsf jelaskan panduan lengkap membuat pakan alternatif lele khusus untuk anda. Limbah ampas tahu dapat diproses menjadi pakan ternak kelinci yang mengandung protein tinggi.

Nah bagaimana kita menyiasatinya supaya ampas tahu tidak mudah basi dan bisa dimanfaatkan semuanya tidak terbuang sedkitpun agar ampas tahu awet tahan sampae seminggu bahkan sebulan dan tetep sehat diberikan pada kelinci. Tips dan cara membuat pelet kelinci sendiri skala kecil untuk konsumsi kandang sendiri. Cara pertama membuat pakan alternatif bahan bahan yang diperlukan.

Cara membuat pakan lele alternatif menggunakan dedak duration. Pembuatan pakan pelet berbasis ampas tahu ini sebagai teknologi unggulan yang dapat mendukung program peternakan di perkotaan. Pertumbuhan ternak yang di bebri pakan ampas tahu lebih cepat dari pada yang tidak diberi titis 2009.

Membuat pelet dari ampas tahu. Ampas tahu memiliki kandungan air yang cukup banyak dan mudah basi ditandai warna kecoklatan dan bau masam itu bisa terjadi 4 5 jam dari ampas tahu yang baru.

Pakan Pelet Kelinci Alternatif

Pemanfaatan Ampas Tahu Sebagai Pakan Ternak Kelinci Kabartani

Panduan Lengkap Cara Ternak Kelinci Anggora Yang Baik Anakdagang

Fermentasi Ampas Tahu Pakan Kelinci Bellarabbits

Cara Mengawetkan Ampas Tahu Untuk Pakan Kelinci Koran Agribisnis

Pemanfaatan Ampas Tahu Sebagai Pakan Ternak Kelinci Kabartani

Tips Trik

Fermentasi Ampas Tahu Untuk Pakan Kelinci Youtube

Membuat Pakan Ternak Alternativ Untuk Ayam Kampung Dari Ampas Tahu

Cara Membuat Pakan Kelinci Organik Buatan Sendiri

Kelinci Page 2 Thehijau Website Pertanian Perkebunan Dan

Pakan Kelinci Posted By Embundaun Pada Kelinci Emas Rabbitry

Mengolah Limbah Singkong Menjadi Pakan Ternak Bergizi

Aku Makan Dedak Dan Tipis Menurunkan Berat Badan Dengan Mengorbankan

Membuat Pakan Ayam Dari Ampas Dan Tepung Marisukses Com

Kondisi Dan Perkembangan Ampas Tahu Ampas Kedelai Ternakpedia

Cara Memelihara Kelinci Pedaging Agar Cepat Besar Pertanianku

Cara Membuat Pakan Kelinci ฟร ว ด โอออนไลน ด ท ว ออนไลน คล ป

7 Pakan Kelinci Terbaik Dan Cara Pemberiannya Beternak


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Pakan Kelinci Dari Ampas Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel