Cara Mengatasi Murai Batu Birahi

Cara jitu mengatasi murai batu kurang ngotot fighter agresif. Jika sebelumnya dalam memberi pakan jangkrik 10 ekor per haribisa kita kurangi menjadi 5 ekor saja yang bisa kita berikan pagi 2 dan sore 3 itu sudah cukup.

Suara Murai Batu Betina Birahi Perangsang Si Jantan Burung Gacor

Tentang birahi media ronggolawe sempat sharing dengan kicau mania yang berasal dari ujung berung yaitu a ferly salah satu kicau mania pecinta murai batu bahwa a ferly mempunyai cara yang cepat untuk menurunkan birahi pada murai batu yang over birahi.

Cara mengatasi murai batu birahi. Cara mengatasi murai batu over birahilakukan beberapa langkah yang bisa juragan coba di rumah untuk mengatasinya. Hal untuk mengatasi dan mengembalikan kondisi murai batu secara normallangkah berikut yang bisa di tempuh. Burung murai batu yang ngebatman juga bisa disebabkan oleh over birahi sebaiknya burung tersebut jangan dilombakan terlebih dahulu dalam waktu 1 sampai 2 bulan sampai mentalnya kembali.

Buka rahasia cara menaikkan emosi fighter dan birahi burung secara konstan 1 minggu pasti berubah. Bahkan dahulu sempat ada peristiwa dimana burung yang birahinya mencapai puncak di arena lomba tampak sering turun di dasar sangkar seperti mengejar ngejar juri yang tengah memberikan penilaian. Tambahkan 1 ekor cacing pada menu makan burung murai batu pada pagi dan sore hari.

Cara mengatasi muray batu over birahi perilaku ngelowongebatman pada murai batu ngelowo ngalong ngebatman atau batman forever adalah istilah mb mania untuk perilaku murai batu yg mengembangkan sayapnya kadang2 sambil nangkring atau ngejeruji dan kadang2 ada juga yg turun ke dasar sangkar. Cara cepat mengatasi murai batu over birahi hingga jadi galak. Cara mudah mengatasi atau merawat burung murai batu yang over birahi tinggi untuk sementara sebaiknya hentikan pemberian pakan berupa ekstra food seperti jangkrik dan kroto.

Maka dari itu untuk cara mengatasi burung murai batu ngebatman karena terlalu jinak anda dapat melakukannya dengan mengubah kebiasaan pada. Muraibatumania tips khusus cara mengatasi murai batu ngelowo ngebatman duration. Cara mengatasi burung murai batu over birahi burung yang sedang mengalami over birahi pastinya sangat menyebalkan tidak perduli apakah itu dirumah ataupun di arena lomba.

Jika di rumah anda memiliki banyak murai batusebaiknya di pisahkan dan murai yang drop tersebut di asingkanjangan sampai terdengar ocehan apalagi melihat burung sejenis nyalakukan cara ini sampai benar benar murai batu normal kembali. Cara menurunkan birahi murai batu dengan cepat duration. Oke sob semoga artikel ciri murai batu kurang birahi dan cara mengatasinya dapat memberikan perubahan pada murai batu sobat terimakasih.

Cara merawat murai batu mulai pagi sampai sore duration.

Sebab Dan Cara Mengatasi Burung Murai Batu Ngelowo Lengkap Hobi Burung

Cara Mengatasi Burung Kacer Yang Over Birahi Kalla Mander

Cara Cepat Mengatasi Murai Bermasalah Mediabnr

Cara Ampuh Mengatasi Murai Batu Over Birahi Kicau Mania Nusantara

Mengatur Birahi Dan Emosi Murai Batu Mb Lomba On Kicau

Cara Mengatasi Peforma Burung Murai Batu Yang Kurang Ngotot

7 Langkah Mudah Menjodohkan Murai Batu Media Ronggolawe

Cara Mengatasi Kacer Over Birahi Vui Ve Online

6 Cara Mengatasi Murai Batu Ngebatman Ngelowo Ketika Lomba Secara

Jenis Makanan Lovebird Agar Cepat Birahi Jenis Burung

Tips Cara Mengatasi Jika Burung Murai Batu Terlalu Over Birahi Harga

Solusi Murai Batu Yang Mencabuti Bulunya Ala Skl Om Kicau

Henbae Kicau Mania Oku Selatan Perawatan Murai Over Birahi

Cara Mengatasi Burung Murai Batu Terlalu Birahi Youtube

Mengontrol Birahi Murai Batu Penangkaran

Beda Antara Murai Batu Galak Dan Murai Batu Birahi Om Kicau

Ciri Ciri Murai Batu Birahi Ciri Ciri Murai Batu Over Birahi Ciri

Cara Cepat Mengatasi Murai Batu Over Birahi Hingga Jadi Galak Youtube

Bagaimana Cara Mengatasi Murai Batu Over Birahi Hewan Peliharaan

Ciri Murai Batu Kurang Birahi Dan Cara Mengatasinya Maskicau Net

Pakan Murai Batu Agar Cepat Birahi Burung Hobi

Cara Mudah Mengatasi Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi

Mengatasi Burung Murai Batu Yang Kurang Birahi Super Kicau


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Murai Batu Birahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel