Penyakit Ikan Discus Dan Pengobatannya

Penyakit penyakit ini memang menjadi langganan yang biasa datang pada pemelihara ikan cupang. Semoga dengan kita membaca penyakit ikan hias air tawar mas koki dan pengobatannya.

Mengobati Ikan Sakit Web Giải Tri đầy Mau Sắc Nhạc Thiếu Nhi Cung

Ikan discus yaitu satu diantara type ikan hias air tawar yang po.

Penyakit ikan discus dan pengobatannya. Ikan mas koki bisa dibilang ikan yang rentan terhadap suatu penyakit. Berikut ini beberapa penyakit ikan cupang yang sering menyerang dan pengobatannya. Penyakit ikan discus dan pengobatannya terlengkap 34 jenis ikan discus termahal beserta gambarnya.

Penyakit pada ikan mas koki dan pengobatannya on 607 pm by. Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai penyakit ikan hias air tawar mas koki dan pengobatannya. Sebab kematian ikan mas koki sesungguhnya bukan hanya di karenakan jenis ikan ini lemah melainkan ada faktor.

Jika kita tengok sepintas penyakit ini susah untuk di deteksi serta tak menunjukkan perilaku yang mencurigakan. Homepage penyakit ikan discus dan pengobatannya. Banyak orang bilang ikan koki gampang mati.

Ada yang sifatnya hanya sebentar ataupun tidak parah ada juga yang parah dan sulit untuk mengobatinya. Penyakit hepatitis a memiliki masa inkubasi 2 sampai 6 minggu sejak penularan terjadi barulah kemudian penderita menunjukkan beberapa tanda dan gejala terserang penyakit hepatitis a. Bisa benar bisa juga tidak pernyataan itu.

Semoga bisa membantu rekan rekan dalam mengobati ikan cupang yang sakit. Ragam ikan discus dan jenis ikan discus termahal ikan hias air tawar. Rebus daun nanas karang 15 30 gram dan ambil ekstraknya.

Untuk tahu apakah ikan anda terkena penyakit ini. Dibawah ini saya akan coba menyampaikan beberapa penyakit yang biasanya diderita oleh ikan discuss akuarium hias. Oleh semuaikan diposting pada 29112018 28012019.

Lalu masukkan ikan dalam aquarium yang berbeda yang telah di beri ekstrak daun nanas karang lakukan berulang ulang dengan pemberian ekstrak setiap harinya. Cloudy eye atau mata berkabut penyakit ini merupakan jenis penyakit mata yang menyerang ikan discus. Penyakit insang pada ikan discus penyakit ini banyak mengakibatkan kegagalan panen untuk peternak ikan discus.

Anda dapat juga membaca bagaimana caranya pengobatannya. Faktor utama ikan hias ini bisa terkena penyakit karena disebabkan oleh mutu air atau makanan yang menyebabkan ikan sakit. Anda juga bisa membaca bagaimana cara pengobatannya.

Penanggulangan dengan bahan kimia. Sebagai contoh ikan atau kerang yang berasal dari kawasan air yang dicemari oleh kotoran manusia penderita. Kemudian pupil mata ikan akan mengecil karena tertutup selaput putih tersebut.

Penyakit ikan discus memang bervariasi dan banyak faktor faktor yang menyebabkannya. Semoga bisa membantu rekan rekan dalam mengobati ikan cupang yang sakit. Baiklah kami akhiri pembahasan tentang jenis penyakit ikan cupang dan pengobatannya.

Penanganan hama dan penyakit pada ikan discus jenis penyakit. Daftar penyakit ikan discus dan pengobatannya 1. Ketika ikan discus terserang penyakit cloudy eye ini matanya akan terlihat memutih seperti sedang tertutup dengan kabut.

Ada beberapa penyakit yang sering menyerang ikan cupang.

Jenis Jenis Penyakit Ikan Mas Koki Dan Cara Pengobatannya Blogikan Com

Ikan Discus Berkualitas Ikan Hewan Peliharaan Hobi Olahraga

Bettafishgram Hash Tags Deskgram

Penyakit Ikan Discus Yang Berbahaya Dunia Akuarium

Penyakit Umum Pada Ikan Discus Akuarium Ikan Hias

7 Tips Ampuh Hadapi Penyakit White Spot Pada Ikan Air Tawar Nakama

Discus Hidup Itu

Hati Hati Ini Penyakit Yang Suka Nyerang Discus Jitunews Com

Terlengkap 34 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Gambarnya

Discus Lovers Regenerated Part 3 Kaskus

Obat Discus Redmelon21 S Blog

Manfaat Memelihara Ikan Discus Di Rumah Manfaat Co Id

Marine And Fisheries Cyber Extension Mfce Pusluh Kp

Komunitas Penyuluh Perikanan Penanganan Hama Dan Penyakit Pada Ikan

Faktor Penyakit Pada Ikan Discus Kaskus

Velvet Pada Ikan Hias Air Tawar

Cara Mengobati Ikan Discus Yang Sakit White Spot Atau Stres Soni

Daftar Harga Penyakit Ikan Discus Yang Berbahaya Dunia Akuarium

Yakin Ikan Hias Sahabat Sehat Buktikan Dulu Dengan 9 Ciri Ciri Ikan

Folder 34 Budidaya Ikan Diskus


Belum ada Komentar untuk "Penyakit Ikan Discus Dan Pengobatannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel