Chlorpheniramine Maleate Obat Untuk Penyakit Apa

Klik di sini dan lihat hasil survei untuk mencari tahu apa yang dilaporkan pasien lainnya sebagai kegunaan. Obat ini bekerja dengan cara menghambat kerja histamin senyawa di dalam tubuh yang memicu terjadinya gejala alergi.

Diltiazem Hcl Obat Apa Dosis Kegunaan Efek Samping Katamasa

Adapun komposisi obat yang terdapat di dalam obat ini berupa kombiasi dari guaiphenesin maleate dan juga chlorpheniramine.

Chlorpheniramine maleate obat untuk penyakit apa. Chlorpheniramine maleate memiliki nama kimia 2 pyridinepropanamine b 4 chlorophenyl nn dimethyl. Chlorpheniramine atau ctm adalah obat yang digunakan untuk meredakan gejala alergi yang disebabkan oleh makanan obat obatan gigitan serangga paparan debu atau bulu binatang serta alergi serbuk sari. Hipotensi atau pusing sebagai efek samping saat memakan obat chlorpheniramine maleate maka tidak aman untuk mengemudi kendaraan atau mengoperasikan alat berat.

Rasagiline selegiline tranylcypromine obat untuk penyakit parkinson misalnya antikolinergik seperti benztropine trihexyphenidyl skopolamin. Chlorpheniramine maleate ctm adalah obat untuk mengobati pilek bersin bersin mata berair gatal pada mata hidung tenggorokan atau kulit yang disebabkan oleh kondisi alergi common cold atau influenzaobat chlorpheniramine maleate ctm juga sering digunakan dalam sediaan obat rinitis alergi urtikaria dan asma. Bagi wanita hamil dan menyusui pemakaian chlorpheniramine hanya bila ada anjuran dokter.

Obat ini biasa digunakan untuk meredakan bersin gatal mata berair hidung atau tenggorokan gatal dan pilek yang disebabkan oleh hay fever rinitis alergi atau alergi pernapasan lainnya. Konsultasikan pada dokter jika anda sedang mengonsumsi obat apa pun. Cohistan expectorant merupakan jenis obat yang digunakan untuk penyakit batuk berdahak batuk yang disertai dengan alergi obat mata berair syok anafilaktik rinitis penyakit pilekurtikaria dan juga jenis penyakit lainnya yang sering dialami oleh pasien.

Hipotensi atau pusing sebagai efek samping saat memakan obat chlorpheniramine maleate tablet maka tidak aman untuk mengemudi kendaraan atau mengoperasikan alat berat. Chlorphenamine adalah obat yang juga dikenal sebagai chlorfenamin mengurangi gejala seperti kemerahan gatal mata berair bersin hidung gatal atau tenggorokan gatal dan hidung meler yang disebabkan oleh alergi demam dan flu biasachlorphenamine termasuk dalam kelas obat yang disebut antihistamin. Jika anda memiliki penyakit kronis yang memerlukan konsumsi.

Dexchlorpheniramine maleate oral solution usp 2 mg5 ml diproduksi dalam bentuk larutan berwarna merah oranye dengan rasa jeruk dalam ukuran berikut. Jangan menggunakan chlorpheniramine bersamaan dengan obat obatan lainnya tanpa petunjuk dari dokter. Kegunaan untuk apa chlorphenamine.

Klik di sini dan lihat hasil survei untuk mencari tahu apa yang dilaporkan pasien lainnya sebagai kegunaan umum. Chlorpheniramine maleate adalah obat untuk mengobati pilek bersin bersin mata berair gatal pada mata hidung tenggorokan atau kulit yang disebabkan oleh kondisi alergi common cold atau influenza. Penggunaaan obat untuk wanita hamil.

Jika anda memiliki penyakit kronis yang memerlukan konsumsi obat terus.

Harga Chlorpheniramine Maleate Terbaru 2017 Obat Alergi

Erlaflu Erela

Manfaat Dan Kontra Indikasi Dextral Forte Tablet San Sirup Untuk Ibu

Orphen Obat Apa Apa Fungsinya

Jual Brochifar Plus Kaplet Obat Flu Batuk Di Lapak Apotek Juwita

5 Obat Flu Paling Ampuh Yang Aman Untuk Anak Dan Dewasa Boombastis

Molexflu Manfaat Dosis Efek Samping Dokter Sehat

Antiza Review Obat Flu Dan Batuk Youtube

Bolehkah Menggunakan Ctm Sebagai Obat Tidur Hello Sehat

Farmasi Konimex Pharmaceutical Laboratories

5 Obat Batuk Paling Ampuh Di Apotik Yang Membuat Penyakitmu Enggan

Allopurinol Obat Apa Dosis Kegunaan Efek Samping Katamasa

Fludexin Tablet Dosis Obat Kegunaan Efek Samping

6 Nama Obat Yang Bisa Bikin Mabuk Hindari Penggunaannya Secara

Dextral 10 Kaplet Kegunaan Efek Samping Dosis Dan Aturan Pakai

Flumin Plus Sirup 60 Ml Kegunaan Efek Samping Dosis Dan Aturan

Dextral Obat Apa Dosis Fungsi Dll Hello Sehat

Obat Flucadex Indikasi Komposisi Dosis Dokter Sehat

Daftar Obat Aman Dan Berbahaya Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui طبيب

Decolgen

Dexchlorpheniramine Obat Apa Dosis Fungsi Dll Hello Sehat

Hufagrip Sirup Manfaat Dosis Efek Samping Dll Dokter Sehat

Lansoprazole Obat Apa Kegunaan Dosis Efek Samping Katamasa


Belum ada Komentar untuk "Chlorpheniramine Maleate Obat Untuk Penyakit Apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel