Demam Anak Tak Kunjung Turun

Anak tersebut selama satu minggu terpaksa harus opname di rawat di rumah sakit. Jika demam anak tak kunjung turun lebih dari tiga hari dan dia terlihat lemah sekaligus muntah sebanyak 5 atau 6 kali sehari maka kamu harus segera membawanya ke dokter.

Dr Andreas Blog Penanganan Demam Pada Anak

Saya mau tanya bagaimana cara menangani demam pada anak yg tidak kunjung turun walau sudah diberi obat.

Demam anak tak kunjung turun. Saya mau tanya bagaimana cara menangani demam pada anak yg tidak kunjung turun walau sudah diberi obat. Obat bebas tersebut hanya bisa digunakan hingga maksimal 3 hari. Hingga akhirnya selama hampir 3 hari berturut.

Mereka beraktivitas dengan ceria dan menjadi sumber kebahagiaan yang tidak tergambarkan untuk orang tua. Demam dalam tubuhnya naik turun tidak menentu. Karena kondisi yang tak kunjung membaik maka orang tua memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

Bukan sekedar demam batuk pilek pada anak. Apalagi jika ternyata demam tidak kunjung turun padahal sudah minum obat penurun panas badan. Sy cb minum mixagrip dan bodrex migra krn ada paracetamolnya.

Ketika sudah melakukan usaha itu semua namun anak tak kunjung sembuh anda bisa memeriksakannya ke dokter. Terlebih lagi jika mereka menangis berkeringat dan meriang. Nafsu makan menurun dan badan lemas.

Namun karena ketika demam panas anak lebih rewel tidak dapat tidur lesu dan gelisah maka umumnya orangtua tetap khawatir. Anak saya umur 11 bulan panasnya gak turun2 dok udah 4 hari nafsu makannya kurang tapi masih mau minum gak mau maen ke lantai maunya. Jadi sekali lagi saya ingatkan bahwa demam pada anak bisa disebabkan oleh infeksi.

Demam anak tak kunjung turun melihat anak anak pada masa pertumbuhannya memang menyenangkan. Kalau si anak dengan obat tersebut tidak ada respons dalam artian demam tidak turun orang tua harus kembali lagi untuk pemeriksaan penunjang seperti di laboratorium. Tak dipungkiri trik ini membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk melakukannya.

Akibatnya dalam sehari anak meminum penurun panas berkali kali hanya karena orangtua khawatir suhu tubuh buah hatinya tidak kunjung turun. Buktinya dengan ibuprofen juga sampai habis 1 botol demam yang diderita anak ibu tidak turun juga. Penyakit serius baru ketahuan setelah tiga hari panas.

Demam yang disebabkan karena bakteri merupakan salah satu penyebab demam yang tak kunjung sembuh. Bila dalam 3 hari belum belum juga turun maka kemungkinan penyebab demam yang tak kunjung sembuh bisa karena hal berikut ini. Anak saya umur 11 bulan panasnya gak turun2 dok udah 4 hari nafsu makannya kurang tapi masih mau minum gak mau maen ke lantai maunya.

Yuk kita simak bersama. Begitu pun di sana keadaan demamnya juga naik turun tidak menentu. Tapi saya minum banyakbuang air.

Orangtua mulai khawatir anak mengalami jenis demam yang tidak biasa. Padahal selama penyebab demamnya belum teratasi demam akan muncul lagi begitu efek obat penurun panasnya hilang. Tapi demam tak kunjung reda.

Namun orang tua kadang khawatir jika anak tubuhnya panas dan tak kunjung mereda.

Bahayakah Demam Naik Turun Pada Anak Bidanku Com

Pengobatan Anak Yang Terkena Demam Informasi Seputar Demam

Jangan Panik Ini 9 Tips Cerdas Atasi Demam Pada Anak Merdeka Com

Mesti Baca Bayi Berusia 6 Bulan Demam Tak Kunjung Turun Akhirnya

Kawasaki Penyakit Langka Dengan Gejala Mirip Demam Berdarah Tirto Id

Semua Tentang Demam Common Cold Mommies Daily

Alasan Untuk Tidak Mengompres Dengan Air Dingin Saat Anak Demam

Alasan Anak Demam Setelah Imunisasi

Dibawa Mudik Anak Ryana Dea Demam Tinggi

Cara Menurunkan Demam Anak Dan Mengenali Saat Berbahaya Alodokter

Sudah Diberi Obat Penurun Panas Kok Demam Anak Belum Sembuh

Tidak Perlu Panik Hadapi Demam Pada Bayi Alodokter

Demam Anak Tak Kunjung Sembuh Moms 6 Cara Ini Ternyata Solusinya

Cara Menurunkan Demam Pada Anak Dengan Mudah Tokopedia Blog

Tip Menurunkan Demam Youtube

Begini Cara Mengompres Yang Benar Agar Demam Pada Anak Cepat Turun

Jangan Panik Jika Anak Demam Tinggi Ini Cara Cepat Menanganinya

Cara Menurunkan Demam Pada Anak Cara Menurunkan Panas Anak Youtube

Pijatan Bawang Merah Ampuh Redakan Demam Anak Benar Tidak Ya

Kenali Tanda Penyakit Bayi Berbahaya Dan Cara Menanganinya Alodokter


Belum ada Komentar untuk "Demam Anak Tak Kunjung Turun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel