Mens Tidak Lancar Hanya Flek

Sedangkan kalau memang seharusnya jadwal mens saya skitar tanggal 26an. Pada hari pertama hingga hari ke 4 hai saya hanya berupa flek coklat atau hitam dan pada hari ke 5 baru ada darah itupun hanya satu hari hanya pada hari ke 6 dan ke 7 flek lagi.

Haid Tidak Lancar Ini Dia Cara Melancarkan Haid Go Dok

Apakah flek selalu rutin terjadi tiap bulan atau hanya sesekali.

Mens tidak lancar hanya flek. Malam dok saya berumur 42 th. Pada keadaan psikiskondisi fisik menurun pola 28 hari seperti diatas tidak terjadimeskipun terjadi tidak karuan shg mens kacauflexdsbnya. Darah haid yang keluar hanya 3 hari biasanya haid yang tidak teratur.

Saya ingin menanyakan beberapa hari ini ada darah yang keluar dari msv saya tetapi dengan kapasitas yang sedikit darah ini keluar setiap kali saya habis keramas tetapi besoknya ketika saya tidak keramas darahnya tidak keluar. Anda hanya dapat mengupload foto png jpg jpeg atau video 3gp 3gpp mp4 mov avi mpg mpeg rm. Kira kira ada masalah apa ya dok.

Setiap bulannya maju 2 hari atau 3 hari. Saya usia 22 tahun belum menikah pertama kali datang haid pada usia 13 tahun namun beberapa tahun terakhir ini mentruasi saya tidak lancar bahkan kadang sampai 2 bulan sekali baru mensbulan juni kemarin mei saya mens tanggal 2 9 mei dan itu keluarnya banyak serta sakit pada bulan juni tanggal 29 namun itu hanya flek sajasampai saat ini. Dan kata dokternya tidak ada kehamilanhanya.

Saya murni umur 19th saya mau tanya saya dari bulan januari 2015 hingga sekarang haid nya sangat tidak lancar dan hanya flek coklat dan gumpalan hitam. Perhatikan gejala lain yang mengiringi kehadiran flek tersebut atau apakah ada perubahan warna dari flek. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan ada baiknya anda mencatat tiap kali mendapat flek coklat sebelum haid.

2 bulan haid hanya flek 3 bulan tidk haid tpi ada flek coklat haid cuma flek saja apakah berbahaya haid hanya flek hitam menstruasi hanya flek hitam tidak haid 2 bulan hanya ngeflek 2. Siklus haid saya juga kadang hanya 3hari dan kadang 5hari sajaditahun 2014juga seperti itu dok. Pengalamman aku dulu sebelum hamil juga begitu gak lancar haid bund dan hanya keluar flek flek coklat yang cuma 1 2 hari ilang di akhir februari 2012awalnya aku pikir itu mens yang gak teratur krn akibat stress yang berlebihandan aku cek pake tp sebulan kemudian tanggal 25 maret 2012 ternyata negatif.

Beberapa tahun belakangan ini haid saya sepertinya tidak lancar. Tidak pernah keluar darah. Dok mau tanya donk saya mega puspita umur 24 tahun saya suntik kb yang 1 bulan baru 2 bulan suntik saya berhenti terakhir haid tanggal 05 januari 2016 hanya 4 hari n flek aja sampe tanggal 5 febuari 2016 saya belum haid udah telat 10 hari di tespek masih negatif saya penasaran saya usg.

Banyak cara dapat dimanfaatkan untuk dapat menghilangkan flek hitam secara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan bahan alami juga seperti misalnya tomat. Sehingga tidak lancar peredaran darah dalam tubuh. Femmilove merupakan produk andalan dari dr boyke yang bisa membantu mengatasi haid tidak lancar.

Mengenal Lebih Dekat Tanda Tanda Kehamilan Just To Share Everythings

Wanita Ini Ceritakan Bahaya Kb Suntik 3 Bulan Tidak Haid Dia Kaget

Obatkankankerserviks Hash Tags Deskgram

Flek Coklat 7 Hari Pascahaid Normalkah

Ternyata Ini Penyebab Menstruasi Tidak Lancar Alodokter

Darah Haid Coklat Menggumpal Apakah Ini Normal

Serunya Konsultasi Masalah Menstruasi Bareng Vemale Com Dan

Darah Haid Berwarna Cokelat Kehitaman Perlukah Khawatir

Flek Dan Bercak Darah Mirip Darah Haid Adalah Tanda Kehamilan

Darah Haid Kenali Warna Dan Teksturnya Pembalut Kain Jelita V

Haid Flek Saja Pusatherbal Asia

Flek Tanda Kehamilan Berbeda Dengan Darah Menstruasi Popmama Com

Cara Mengatasi Haid Menstruasi Tidak Lancar Tidak Teratur Secara

Dulu Haidnya Banyak Sekarang Hanya Flek Flek Normalkah Semua

Haid Hanya 2 Hari Masih Normal Apa Tidak Begini Penjelasannya

Bukan Haid Bercak Darah Seperti Ini Adalah Tanda Awal Kehamilan

Bingung Darah Haid Atau Istihadhah Konsultasi Agama Dan Tanya

Haid Sedikit Setelah Keguguran Tribun Kaltim

Keluar Bercak Darah Seperti Haid Dengan Jumlah Sedikit Jangan Panik

5 Fakta Soal Flek Cokelat Saat Menstruasi Hmm Mesti Waspada Atau


Belum ada Komentar untuk "Mens Tidak Lancar Hanya Flek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel