Minum Postinor 2 Tablet Sekaligus

Sangat dianjurkan digunakan dalam 24 jam pertama setelah berhubungan cara pakai. Dengan cara pemakaian yang sama seperti pil progestinidisu.

Postinor 2 Jakarta Kontrasepsi Darurat Postinor Shop Jakarta

Maka ketika jadwal minum berikutnya minumlah 2 tablet sekaligus.

Minum postinor 2 tablet sekaligus. Unknown 23 juli 2016 0049. Minum postinor sekaligus 2 on 01 jan 2017 surabaya dok 3x ini saya berhubungan dengan suami saya tp selang beberapa menit jam langsung minum postinor 2 tablet sekaligus dan besoknya atau min 12jam saya minum postinor 2 sekaligus lagi. Bila dminum 3 jam tapi cuma 1 butir tablet setelah melakulan hubungan hintim.

Minum 2 tablet sekaligus lebih baik dalam waktu 12 jam tidak 72 jam setelah hubungan 5eksual tanpa perlindungan. Jika terjadi muntah dalam 3 jam tablet harus diminum kembali. Tablet pertama diminum selambat lambatnya 72 jam 3 hari setelah ml dan yang ke 2 diminum 12 jam setelahnya.

Cara minum postinor yang berisi 2 tablet ini memiliki 2 cara agar obat tersebut bekerja. Kontrasepsi darurat ini diminum setelah kejadian maksimal diminum 72 jam setelah kejadian cara pertama adalah meminum 2 tablet sekaligus setelah berhubungan maksimal 72 jam setelah berhubungan. Postinor untuk mencegah kehamilan terdiri dari 2 tablet boss.

Biasanya manjur gag bos. Postinor 2 dapat diminum kapan saja selama siklus haid. Mau nanya kalo setelah minum postinor 2 lalu.

1 box postinor memiliki 2 tablet. Jika hari ini pukul 1045 saya sdh minum postinor 2 tablet apakah 12jam berikut nya saya harus minum postinor lagi 2 tablet. Minum postiron 2 dua butir sekaligus bercaknya hilang gak ada sisa hingga sekarang sudah enam hari apakah normal.

Tablet kedua harus diminum dalam waktu 12 jam setelah tablet pertama. Agan minum dalam 48 jam pertama berarti sudah sesuai anjuran tapi sayangnya yang ke 2 langsung dirapel. Namun bila anda berhubungan kembali setelah kejadian tersebut anda harus meminum lagi untuk mencegah kejadian yang ke 2.

Cara penggunaan dosis minum dari pil kb darurat postinor adalah 2 tablet diminum secepatnya setelah anda berhubungan yang beresiko. Saya sebelumnya melakukan unprotected sex kondom sobek nah saya kemudian meminum postinor 2 2 tablet sekaligus sesuai yg tertulis di box. Saat saya ga merasa adanya cairan yg masuk ke dlm miss v keesokan hari nya saya langsung minum postinor 2 tablet.

Pada 24 jam pertama efektivitas 98 48 jam turun menjadi 84 dan 72 jam menjadi 54. Salah satu pil ini adalah postinor 2. Tetapi setelah saya melihat di internet kebanyakan bilang bahwa harusnya saya minum 1 tablet dulu 1 tablet lagi 12 jam setelahnya.

Karena tidak serta merta akan terjadi kegagalanhtml. Minum 2 tablet sekaligus 1 paket setelah berhubungan intim tanpa kbkondom keluar di dalam. 19 weeks 5 days ago tangerang.

Jadi cukup 1 box untuk mencegah 1 kejadian. Minum postinor dua tablet sekaligus. Postinor 2 kemanjuran hampir sama dengan kontrasepsi pil dan suntik.

Gambaran Faktor Risiko Kegagalan Kontrasepsi Di Rskd Ibu Dan Anak

Nogestat Tablet

Posts Tagged As Kontrasepsidarurat Picdeer

Obat Postinor Untuk Penghentian Kehamilan Pada Tahap Awal

Kontrasepsidarurat Instagram Posts Photos And Videos Gramha Com

Kontrasepsidarurat Hash Tags Deskgram

Obat Postinor Untuk Penghentian Kehamilan Pada Tahap Awal

Dewan Segera Minum Dua Tablet Postinora Ulasan Postinor Dokter Dan

Dewan Segera Minum Dua Tablet Postinora Ulasan Postinor Dokter Dan

Kontrasepsidarurat Hash Tags Deskgram

Buku Obat Obatan

Obat Postinor Untuk Penghentian Kehamilan Pada Tahap Awal

Images Tagged With Postinor Photos And Videos On Instagram 01 Mar

Jual Cum With No Worries Andalan Post Pil Ada Bpom Aman Adp

Instagram Explore Postinor Hashtags Photos And Videos

Buku Obat Obatan 5

Obat Postinor 2 Bisa Sebabkan Mual Dan Pusing

Dewan Segera Minum Dua Tablet Postinora Ulasan Postinor Dokter Dan

Kontrasepsidarurat Hash Tags Deskgram

Pil Kontrasepsi Darurat Postinor 0856 5855 7223 Yogyakarta Jogja

Posts Tagged As Kontrasepsidarurat Picdeer

Penjelasan Obat Postinor Adalah Postinor Shop


Belum ada Komentar untuk "Minum Postinor 2 Tablet Sekaligus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel