Cara Menaikan Birahi Kenari Betina

Burung kenari merupakan jenis burung yang mudah untuk dikawinkan. Induk kenari betina mestinya sudah birahi pada umur 8 10 bulan.

Cara Mengatasi Kenari Betina Lambat Birahi Tamsis Canary Farm

Informasi mengenai bagaimana cara mudah merawat indukan burung kenari agar cepat berproduksi atau menghasilkan terur bisa anda baca disini.

Cara menaikan birahi kenari betina. 500000 harga burung medan betina umur 6 sd 9 minggu rp750000. Simak juga cara mengatasi kenari over birahi. Pertama menaikkan birahi kenari betina melalui perbaikan pakan.

Harga burung medan betina umur 3 sd 5 minggu rp. Karena kenari mudah untuk naik birahinya namun terkadang banyak juga penghobi kenari yang berusaha untuk menangkar kenarinya namun kesulitan dalam membuat birahi kenarinya naik padahal sudah berusaha menyatukan kenari jantan dengan kenari betina. Unsubscribe from made budiawan.

Daftar kumpulan jenis pakan atau makanan untuk burung kenari jantan atau betina supaya cepat birahi dan kawin. Mendekatkan sangkar kacer jantan serta betina langkah tersebut dapat disebut langkah jadul namun menurut beberapa master kacer langkah tersebut sangat menolong mereka dalam menaikan birahi pada burung yang paling disayangi mereka. Dekatkan kenari betina yang sedang berahi dengan kenari jantan yang kurang birahi tersebut dengan begitu kenari jantan akan terpacu birahinya.

Cara meningkatkan birahi burung kenari jika berbicara masalah burung kenari yang sedang tidakbernafsu untuk kawin atau birahinya tidak muncul padahal sudah didekatkan atau dicampurkan kenari. Saluran tv burung online 1369547 views. 0802 birahi burung kenari penangkaran kenari telur puyuh 5 comments.

Demikianlah tips tentang cara meningkatkan birahi kenari dengan benar. Cirinya kedua indukan baik itu pejantan maupun betina sudah menunjukan birahi atau kalau mau yang lebih mudah pilih saja indukan jantan yang sudah pernah kawin dan indukan betina yang sudah pernah bertelur. Kenari betina birahi made budiawan.

Untuk burung kenari betina siapan banyak yang omong berumur 6 atau 7 bulan keatas disini saya akan membahas bagaimana cara atau tips mempercepat burung kenari betina cepat birahi yang selama ini di cari cari oleh para breeder pemula bagaimana mempercepat burung kenari birahi. Pancing dengan suara burung kenari mp3 untuk merangsang birahi agar semakin berkobar. Suara panggilan kenari betina minta kawin duration.

Didalam alam liar burung kenari menjadikan telur puyuh sebagai salah satu sumber pakan utama pengganti serangga karena memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Cara ini memang membutuhkan waktu karena pakan harus diproses dulu dalam organ organ pencernaan burung kemudian disalurkan ke seluruh jaringan tubuh.

Tips Mempercepat Birahi Kenari Betinatip Dan Trik Seputar Burung

Jual Wgo Vitamin Kenari Agar Cpt Birahi Di Lapak Untung Bird Shop

Pemilihan Induk Betina Burung Kenari Dhana S Blog

Cara Merangsang Burung Kenari Agar Cepat Berjodoh Zakapedia

Cara Mengatasi Kenari Betina Lambat Birahi Tamsis Canary Farm

Tips Mempercepat Birahi Kenari Dere Betina Royal Canary Bird Farm

Suara Ampuh Memancing Kenari Betina Supaya Cepat Birahi

Cara Mengatasi Indukan Kenari Tidak Kunjung Birahi Ocehan Kenari

Meracik Makanan Burung Kenari Agar Cepat Birahi Dan Bertelur

Cara Agar Induk Betina Murai Batu Cepat Birahi

Cara Agar Kenari Betina Cepat Bertelur Kenari Mania

Meracik Makanan Burung Kenari Agar Cepat Birahi Dan Bertelur

Meracik Makanan Burung Kenari Agar Cepat Birahi Dan Bertelur

Cara Meningkatkan Birahi Burung Kenari Dengan Cepat Manuk Gacor

Makanan Lovebird Agar Cepat Birahi Makanan Hewan Peliharaan Pet

Meracik Makanan Burung Kenari Agar Cepat Birahi Dan Bertelur

13 Cara Agar Burung Kenari Betina Cepat Bertelur Lengkap

Pakan Pembangkit Birahi Burung Murai Batu Ampuh Trikburung Com 2019

Tips Menaikkan Menurunkan Dan Menstabilkan Birahi Lovebird Media


1 Komentar untuk "Cara Menaikan Birahi Kenari Betina"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel