Obat Lasa Dan High Alert

Penandaan obat high alert dilakukan dengan stiker high alert double check pada obat. Lasa masuk ke dalam obat obatan yang perlu diwaspadai high alert medications yaitu obat yang sering menyebabkan.

Akreditasi Akreditasi Rumah Sakit Adalah Suatu Pengakuan Yang

Obat obatan yang bentuk rupanya mirip dan pengucapannya.

Obat lasa dan high alert. Lasa atau merupakan kepanjangan dari look alike sound alike atau nama obat rupa dan ucapan miripnorum adalah obat yang memiliki kemasan yang terlihat mirip atau obat yang memiliki nama yang terdengar mirip. Obat obatan lasa nih bisa bikin liyer liyer keblinger confuse dan bisa bahaya. Daftar obat lasa dan high alert di upt puskesmas doko daftar obat high alert epinephrinadrenalin atropin sulfat oxytocin lidocain dextrose 40 mgso4 methyl ergometrine digoksin propanolol ethyl clorida spray alkohol.

Terima ksh byk sebelumx. Fathur rahman rs grha permata ibu 22022018 6 ipsg versi jci 2011 6 ipsg versi jci 2011 definisi definisi obat lasa. Versi indonesianya adalah norum nama obat rupa dan ucapan mirip istilah ini ada di permenkes.

Lasa look alike sound alike merupakan sebuah peringatan warning untuk keselamatan pasien patient safety. Peresepan obat high alert 1. Termasuk obat high alert antara lain elektrolit konsentrasi tinggi obat norum nama obat rupa mirip atau lasa look alike sound alike obat narkotika dan psikotropika seperti yang tercantum dalam pedoman pelayanan obat high alert.

Maaf dari mansur rsuamakkasau parepare minta tolong dibantu file2x tentang pengelolaan dan penyimpanan obat high alert lasa emergensy serta penanganan dan pencampuran obat sitostatika. Obat high alert lasa atau look alike sound alike yaitu obat yang memiliki kemasan mirip. Dalam lemaribox bertanda high alert dan berbingkai merah obat diberi penandaan yang jelas berupa stiker high alert c.

Daftar obat high alert upt puskesmas ibrahim adjie metformin 500 mg glibenclamide 5 mg glimepiride 2 mg lidocain injeksi lidocain epinefrin injeksi adrenalinepinefrin injeksi digoxin tablet isosorbit dinitrate tablet diazepam tablet phenobarbital injeksi diltiazem tablet. Obat lasa elektrolit konsentrasi tinggi dan high alert penyusun. Dokter menulis resep yang berisi nama obat dosis obat frekuensi rute pemberian jenis v olume larutan infus yang sesuai 2.

Yang memberlakukan standar penulisan untuk obat. Khusus untuk elektrolit konsentrasi tinggi terdapat juga di unit pelayanan. Definisi high alert medicationsadalah obat obatan yang memiliki risiko lebih tinggiuntuk menyebabkan menimbulkan adanya komplikasi membahayakan pasien secara signifikan jika terdapat kesalahan penggunaan dosis interval dan pemilihannya.

Penanganan Obat Look Alike And Sound Alike Lasa Apoteker Muda

Pdf Case Report Of A Medication Error By Look Alike Packaging A

Identifikasi Resiko Keselamatan Pasien By Muhammad Natsir Issuu

Pdf Case Report Of A Medication Error By Look Alike Packaging A

Download Penggunaan Obat High Alert Docshare Tips

Penyimpanan Obat Lasa Gudang

Label Obat High Alert Dan Obat Lasa

5 Pengadaan High Alert Dan Elektrolit Konsentrasi Tinggi

Download High Alert Medication Docshare Tips

Sosialisasi Obat High Alert Dan Lasa

Sosialisasi Obat High Alert Lasa Singkatan

Revisi Presentasi Ham Lasa

3 Obat High Alert Dan Lasa Disimpan Di Strict Area Label Khusus

Spo Pemberian Obat High Alert Rev3

High Sensitive Lpg Sensor With Gas Leak Alert Pdf Free Download

Obat Kewaspadaan Tinggi

Meningkatkan Keamanan Obat Dengan Kewaspadaan Tinggi Improve The

Obat High Allert Soni Mei Academia Edu

3 Obat High Alert Dan Lasa Disimpan Di Strict Area Label Khusus

Search Pengelolaan Obat Lasa Dan High Alert Idslide Net

Sasaran Keselamatan Pasien Skp Ppt Download


Belum ada Komentar untuk "Obat Lasa Dan High Alert"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel