Motif Ekor Murai Batu Bordan

Murai bordan merupakan burung kicau yang dihasilkan dari kawin silang antara jenis burung murai batu yang berbeda. Panduan motif ekor muray batu real pic acehmedan.

Ciri Ciri Murai Batu Medan Asli

Perbedaan motif ekor murai batu memang menjadi salah satu cara untuk mengidentifikasi jenis dan daerah asal dari burung murai batu itu sendiri.

Motif ekor murai batu bordan. Anda tahu tidak sebetulnya burung murai batu bordan bukan temasuk dalam jenis burung murai tapi kebanyakan orang sering memasukannya kedalam jenis burung murai. Jenis burung murai batu kalimantan ini juga sering dengan murai plendungan di karenakan gaya khasya ketika berkicau dengan mengembungkan bulu dadanya selain itu murai borneo juga memiliki motif ekor yang berbeda dengan murai batu asal aceh yakni murai borneo pada umumnya memiliki 4 pasang ekor berwarna putih polos. Bahkan f1 ini bisa dikawinkan lagi dengan ras berbeda yaitu murai batu ekor hitam.

Aksi memikat murai batu di dalam hutan dapat murai ekor panjang duration. Pernah mendengar istilah murai batu bordan. Tujuannya agar anda tidak tertipu.

Burung murai batu bordan diklaim memiliki suara dan irama lagu yang bervariasi serta tembakan yang lebih keras. Murai batu borneobordan dino prama al arvi. Menjabak murai batu hutan ekor panjang.

Murai batu bordan hampir sama dengan murai batu medan terutama bagian postur tubuh dan pola motif bulu ekor. Murai ternakan jantan borneo vs betina medan menghasilkan bordan f1 ekor 15 16 lepas trotol gembung konsisten ekor bermotif medan. Setelah anda tau seperti apa motif jenis ekor murai batu ini jika ada orang yang menawarkan burung murai batu lampung atau medan telitilah dengan saksama motif ekor murai batu tersebut.

Ciri ciri burung murai batu bordan jantan tentu anda pernah mendengar sebutan dari burung murai bordan dan ini merupakan hasil dari perkawinan silang antara burung murai batu medan jantan dengan burung murai batu borneo betina. Sebagai salah satu contoh motif ekor pada burung murai batu medan pasti berbeda dengan motif ekor pada burung murai yang berasal dari kalimantan. Murai batu bordan hampir sama dengan murai batu medan terutama bagian postur tubuh dan pola motif bulu ekor.

Ciri unik dari murai batu bordan dia sering memainkan ekornya saat bertarung melawan murai batu lain di lapangan. Jenis murai batu bordan diklaim memiliki suara dan irama lagu yang bervariasi serta tembakan yang lebih keras. Karena setiap jenis atau asal murai batu memiliki motif ekor yang berbeda satu dengan yang lain.

Hal ini bertujuan untuk mengkombinasikan gaya serta karakter mental dari ke 2 jenis murai batu yang berbeda ras. Ya ini buah kreativitas beberapa penangkar murai batu yang mengawinkan murai batu medan copsychus malabaricus tricolor jantan dan murai batu borneo copsychus malabaricus suavis betina.

15 Jenis Burung Murai Batu Medan Borneo Nias Terbaru 2018

Terkuak Bedanya Murai Batu Medan Dan Borneo Majalah Burung Pas

Ini Untungnya Memelihara Murai Bordan Poskota News

Murai Batu Bordan

Murai Batu Bordan Youtube

Rahasia Perawatan Murai Batu Borneo Juara Ciri Ciri Anakan Juara

Cara Membedakan Murai Batu Medan Aceh Nias Lampung Borneo Dll

Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan Kicau Mania

Perbedaan Murai Batu Lampung Super Dan Murai Batu Lampung Semi On

Murai Batu Bordan Muda Voer Total Burung Sidoarjo Kab Hewan

Klub Burung Murai Batu Tips Membedakan Murai Batu Facebook

Wn Suara Burung Murai Batu Semi Gembung Gacor

Perbedaan Motif Ekor Pada Murai Batu Hobi Burung

10 Rahasia Murai Batu Borneo Yang Selalu Juara

Motif Ekor Murai Batu Lampung Freepictureshd Com

Membedakan Murai Batu Dilihat Dari Ekornya Youtube

16 Jenis Burung Murai Batu Terpopuler Di Indonesia Dan Mancanegara

Ciri Fisik Murai Batu Lampung Super Trikburung Com 2019

Cara Membedakan Murai Batu Jantan Dan Betina Trotolan Dan Dewasa

Ciri Ciri Fisik Karakter Dan Pola Ekor Murai Batu Malaysia On Kicau

Go Bloge Dwie Galeri Foto Pola Ekor Murai Batu


Belum ada Komentar untuk "Motif Ekor Murai Batu Bordan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel