Harga Ikan Cupang Di Pasaran

Ikan cupang hidup di air tawar biasanya di air yang menggenang dan tenang seperti di rawa rawa selokan dan sawah. Nah itulah jenis jenis ikan cupang yang banyak dikenal di pasaran dan masyarakat indonesia populer beserta harga terbaru saat ini 2019 dari yang termahal sampai termurah.

Daftar Harga Ikan Cupang Hias Berdasarkan Jenisnya Investasi Untung

Di pasaran ikan hias cupang harganya rp 5000 per ekor.

Harga ikan cupang di pasaran. Ikan cupang jenis halfmoon atau juga dikenal dengan sebutan cupang bulan sepotong ini merupakan ikan cupang yang memiliki harga paling mahal di dunia. Jenis ini juga termasuk ikan cupang terbesar yang ada di dunia. Oke ya bro semoga teman teman bisa terhibur dengan.

Di kalangan penggemar ikan cupang umumnya terbagi atas tiga golongan yaitu cupang hias cupang aduan dan cupang liar. Ciri cirinya ialah bentuk tubuh besar serta nyaris tampak seperti ikan cupang giant. Sesuai dengan namanya ikan cupang yang satu ini memiliki memiliki bentuk sirip dan juga ekor yang membentuk setengah lingkaran mirip dengan bulan sepotong.

Harga ikan cupang di pasaran indonesia berbeda dengan ikan cupang aduan harga ikan cupang hias pastinya lebih tinggi nilainya dikarenakan bentuk tubuh yang lebih indah serta bentuk sirip dan ekor yang tidak seperti umumnya yang dapat kita lihat pada ikan cupang aduan. Jenis cupang yang masih laris di pasaran betta ujang. Harga ikan cupang plakat cukup mahal karena ikan ini susah didapat.

Di pasaran ikan ini dijual pada kisaran harga antara rp 10000 sampai rp 300000. Setiap hasil silangan yang memiliki bentuk dan karakter yang khas serta akan diberikan nama tersendiri. Trend ikan cupang meledak dengan harga jutaan duration.

Seperti telah disinggung di atas para pecinta ikan cupang mengelompokkan jenis ikan cupang berdasarkan penampakan bentuk dan warnanya. Ikan cupang hidup di beberapa negara asia tenggara seperti indonesia thailand malaysia dan vietnam. Semoga informasi ini dapat membantu pembaca dalam memiliki cupang yang disukainya.

Cupang termasuk ikan hias kecil yang juga sangat populer baik dikalangan anak kecil maupun dewasa. Saat ini spesies ikan cupang yang banyak beredar di pasaran umumnya berasal dari kelompok splendens complex yang meliputi betta splendens betta stiktos betta mahachai betta smaragdina dan betta imbellis. Unsubscribe from betta ujang.

Akhirnya saya memutuskan beli ikan cupang tipe slayer brodan alhamdulillah dpt 3 ekordengan harga yg sangat terjangkau dan murah banget. Saya sendiri jual ikan cupang dengan harga rp 4000 per ekor ma lumlah yang beli anak anak kecil kasihan kalau dibandrol sama dengan harga dipasaran. Jenis selanjutnya dari ikan cupang yang populer di pasaran ialah ikan cupang plakat.

Daftar Harga Ikan Cupang Semua Jenis Terbaru Maret 2019 Bahas Ikan

Mengenal Jenis Ikan Idola Anak 90 An Ikan Cupang Satumediatv Com

Jual Ikan Cupang Di Tangerang Harga Murah 1 Power

Ikan Cupang Aduan Super Jakarta Selatan Pasar Hewan Online

Cupang Fighter Ikan Cupang Adu Berkualitas Import

0822 9899 8770 Wa Jual Ikan Cupang Di Bekasi Jual Ikan Cupang

Daftar Harga Ikan Cupang Hari Ini Maret 2019 Terbaru Farmbos Com

Harga Ikan Cupang Hias Di Pasaran Informasi Produk Baru Terupdate

Ikan Cupang Kudus Tembus Pasar Mancanegara Republika Online

Harga Ikan Cupang Koi Semua Jenis Dan Ukuran Maret 2019 Umpanikan Xyz

Nama Nama Ikan Cupang Yang Populer Di Indonesia Kaskus

Wa081331386118 Jual Bibit Ikan Cupang Surabaya Jual Bibit Ikan

Daftar Harga Ikan Cupang Hias Dan Cupang Aduan Youtube

Pusat Grosir Ikan Cupang Di Bandung Pusat Grosir Ikan Cupang Daerag

Jenis Dan Harga Ikan Cupang Binatang Peliharaan

Harga Ikan Cupang Berbagai Macam Jenis Terbaru 2019 Dunia Ikan

Jual Ikan Cupang Kontes Adu Dan Benih Cupang Penyedia Bibit Ikan

Wong Palembang Demam Ikan Cupang Koi Tribun Sumsel

Harga Ikan Cupang Berbagai Macam Jenis Terbaru 2019 Dunia Ikan

Jual Ikan Cupang Hias Jakarta Jual Ikan Cupang Hias Di Bogor Jual

Cupang Koi Fancy Emerald Serta Cara Budidaya Ikan Cupang Koi

Ikan Cupang


Belum ada Komentar untuk "Harga Ikan Cupang Di Pasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel