Cara Membuat Gigi Ikan Cupang Tajam Dan Kuat

Butuh sudut kamera yg pas. Inilah cara memilih ikan cupang aduan yang bagus dan kuat.

Tentang Aduan Bagan The Finest Indo Betta Fighters

Membuat sisik cupang menjadi kuat sisik yang kuat merupakan salah satu faktor penting bagi ikan cupang dalam bertarung ibarat baju zirah yang diperlukan bagi setiap gl.

Cara membuat gigi ikan cupang tajam dan kuat. Gunakan sikat gigi lembut dan sikat tanda cupang dari arah luar ke dalam agar darahnya mengalir dan pembuluh darah halus sembuh. Nah untuk membentuk ikan cupang aduan yang kuat juga diperlukan perawatan khusus serta pelatihan yang baik untuk kasus kali ini kita akan membahas mengenai cara agar gigi ikan cupang jadi tajam berikut ini adalah pendapat berbagai orang yang sudah admin rangkum mengenai cara mempertajam gigi ikan cupang cekidot guys. Supaya bisa mendapatkan gigi yang kuat dan tajam peternak ikan cupang akan memberikan sedikit serbuk obat penumbuh gigi bayi manusia ke dalam wadah ikan.

Yang akan berfungsi memperkuat sisik dan juga gigi ikan cupang aduan anda. 10 proses perjuangan induk hewan melahirkan anaknya belum kalian lihat duration. Bagaimana membuat gigi ikan cupang tajam.

Cara buat ikan cupang adu lebih kuatganasga gampang stressisik tebalmental bajaga gampang matigigi tajam. Daftar populer 2946334 views. Selain mental dan stamina gigi yang di miliki oleh ikan cupang juga sangat mempengaruhi kekuatan menyerang ikan cupang.

Cara membuat obat ikan cupang aduan adalah dengan diiris kecil kecil kemudian dihaluskan lalu dimasukkan dalam air. Walaupun umur tambah namun badannya akan berukuran kecil terus. Sisik ikan kuat dan gigi tajam dan kuat itu semua tergantung sma nasib yg punya ikan.

0 komentar cara memilih ikan cupang aduan yang bagus dan berkualitas posting komentar. Obat dan vitamin cupang pada kesempatan ini saya akan membahas tentang jenis jenis penyakit ikan cupang dan cara pengobatan sekaligus p. Kirim masukan atau pertanyaan di kolom komentar dengan.

Bahasa yang baik dan jelas. Maaf agak berisik gk d jual cuma ada 2 ekor yg kaya gini salam kedok. Abdul 4 tahun yang lalu.

Ikan cupang aduan memiliki gigi tajam bagaikan pedang. Mulailah dengan ciuman ringan lalu ciuman yang lebih kuat dan lebih intens di sekitar leher dan tulang selangka. Hal ini di percaya dapat menumbuhkan gigi yang tajam dan kuat pada ikan.

Sehingga membuat sisik cupang selalu kuat. Akasia catechu bark. Jangan langsung mengarah ke leher pasangan anda dan membuat tanda cupang.

Bagaimana cara memperkuat gigi dan sisik ikan cupang. Bagaimana cara membuat ikan cupang agresif yaaa. Pertanyaan pertama lyea di komik dan animasibagaimana cara supaya lyea bisa suka sama komik jepang.

Cara Melatih Kekuatan Cupang Aduan Agar Bisa Menang Youtube

Tentang Ikan Cupang Dan Permasalahannya Bangcupang

Cupang

Obat Ikan Cupang Aduan Alami Untuk Sisik Dan Gigi

Cara Memilih Cupang Aduan Ganas

Ciri Ciri Ikan Cupang Ganas Youtube

Cara Memilih Ikan Cupang Aduan Yang Bagus Dan Berkualitas Hobinatang

February 2015 Pt Matraqy Grp

Cara Memilih Cupang Aduan Ganas

Betta Fighters Breeders Masuk Kaskus

Genetika Bagan The Finest Indo Betta Fighters

Cara Melatih Ikan Cupang Adu Raja Cupang

Cara Memilih Ikan Cupang Aduan Yang Bagus Dan Berkualitas Hobinatang

Tentang Aduan Bagan The Finest Indo Betta Fighters

Cupang Bagan Memilih Cupang Untuk Di Adu

Cara Memilih Cupang Adu Yang Sangar Versi Cetak

Ikan Cupang Aduan

Obat Ikan Cupang Aduan Alami Untuk Sisik Dan Gigi

Ramuan Ikan Cupang Youtube


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Gigi Ikan Cupang Tajam Dan Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel