Cara Membuat Jamu Burung Merpati

Saat dimainkan lama kelamaan burung merpati akan kehabisan stamina karena terus dimainkan jika sedang latihan burung bisa diistirahatkan tetapi saat lomba maka tidak bisa istirahat lagi melainkan burung harus terus bekerja walau dalam keadaan otot yang lelah. Giring atau dalam istilah lain biasa disebut keket ataupun templek cara ini bisa dilakukan secara alami maupun didukung dengan suplemen obat berupa jamu untuk burung merpati.

Jual Jamu Merpati Balap Sprint Kolongan Jual Merpati Balap

Cara membuat jamu alami untuk burung merpati.

Cara membuat jamu burung merpati. Membuat jamu merpati burung merpati adalah salah satu burung yang di adu ketangkasan terbangnya terutama dalam hal kecepatannya. Jamu burung merpati untuk lomba. Home merpati membuat jamu merpati balap tinggi kolongan.

1telor bebek 2madu klenceng mnurut pngalaman pribadi saya itu madu pling bagus. Mengenai jamu utk merpati saya biasa ngracik sendiri n bahan bahannya pengalaman pribadi slama 4 taun burung yg d kasih jamu saya rata rata speednya meningkat staminanya bagus. Jamu burung merpati untuk jamu dan racikan burung merpati agar dapat terjaga kesehatannya.

Cara membuat jamu piil edan untuk merpati kolong dunia merpati. Merdunya kicauan burung kutilang. Cara membuat jamu merpati giring kerascara membuat jamu pil edancara membuat jamu merpati agar giring kerasjamu merpati kolong pekalongan.

Cara membuat burung merpati cepat giring duration. Cara membuat merpati giring keras burung merpati yang siap diadu adalah burung merpati yang sudah giring bagus ada banyak cara agar burung merpati giring keras. 5teki 6jah e 7kopi.

Monday 18 february 2019 buka jam 0800 sd jam 2100 sabtu minggu libur. Ada dua jenis racikan jamu untuk burung merpati yaitu. Cara meracik dan membuat jamu merpati kolongan sendiri merpati merupakan salah satu jenis burung yang sering diadu ketangkasan terbangnya terutama dari segi kecepatan.

Ketika tengah latihan tentu penurunan stamina dari burung merpati dapat diatasi dengan beristirahat. Jamu burung merpati untuk harian. Membuat jamu merpati balap tinggi kolongan.

Karena sering diadukan tentu stamina dari burung merpati akan mengalami penurunan. Kisah sayembara burung merpati yang hilang berhadiah rp 30. Cara melatih suara burung cucak hijau ngentrok ngerol untuk masteran kicau burung.

Info burung terbaru 2017 kali ini yaitu berisi ten. Cara membuat burung merpati balap birahi cara agar merpati cepat birahi cara mengeketkan merpati dengan cepatcara melatih merpati biasa menjadi merpati balap cara membuat jamu super giring jamu agar merpati giring keras cara menggiringkan merpati dengan cepat dan mudah cara membuat jamu merpati balap merpati susah giring. Halo temen kali channel merpatiku berbagi tips trik rahasia membuat jamu sederhara untuk merpati ini yang biasa saya lakukan setiap burung merpatiku kurang fit atau mw ikut lomba.

Ramuan Alami Untuk Mengobati Burung Merpati Yang Sakit Tetelo Blog

Jamu Untuk Mempercepat Giring Dan Menambah Setamina Burung Dara

Cara Membuat Jamu Tetes Joss Lovebird Agar Ngekek Panjang

Cara Membuat Burung Merpati Supaya Cepat Jodoh Youtube

Cara Cepat Membuat Merpati Cepat Bertelur Grit Cangkang Telur

Pujangga Bird Farm Jamu Merpati Tinggian Kolongan Balap Cap

Cara Membuat Merpati Giring Keras Jamumerpati Net

Jamu Untuk Menambah Stamina Tenaga Merpati Dunia Merpati

Jual Pil Edan Khusus Merpati 100 Herbal 65 Butir Di Lapak Triyono

Janoko Is Came Back Jamu Untuk Stamina Tenaga Pada Merpati

Kangmas Fath Fathudinalhuda Pa Pinterest

Jamu Burung Merpati Balap Shopee Indonesia

Pujangga Bird Farm Obat Jamu

Cara Mudah Pembuatan Jamu Tradisional Yang Manjur

Rahasia Merpati Yang Selalu Pulang Ke Rumahnya Sainsme

Pujangga Bird Farm Posisi Merpati Pada Waktu Di Jahit

Cara Membuat Jamu Merpati Balap ฟร ว ด โอออนไลน ด ท ว ออนไลน

Perawatan Dan Pelatihan Burung Merpati Lengkap Dari Piyik

Jamu Merpati Vitamin Obat Obatan Pet Food Stuff Hobi


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Jamu Burung Merpati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel