Paruh Ayam Bangkok Yang Bagus

Untuk mengetahui bentuk mata paruh jengger pial dan mental keberaniaan yang terpancar dari mata. Ciri kaki ayam bangkok tersebut dipaparkan berikut ini.

Adu Ayam Bangkok Agen Resmi Judi Sabung Ayam Online Live S128

Ciri ciri ayam bangkok pada bagian muka mencakup bulatan mata kornea mata tatapan mata tulang alis tulang rahang paruh jengger kuping telinga pial jenggot dan kulit mukasecara keseluruhan muka ayam bangkok yang bagus menampakkan kekuatan dan ketahanan mukakepala terhadap pukulan kekuatan paruh keberanian metal dan keuletan.

Paruh ayam bangkok yang bagus. Ukuran batang kaki ayam yang sedang dengan jari kecil dan panjang dan harus memiliki sisik yang kering. Bentuk paruh ayam bangkok dapat diamati dari sejak ayam masih kecil disaat ayam beberapa minggu sudah bisa dipastikan ayam tersebut mempunyai paruh bagus atau jelek. Ciri kepala mata hingga kaki perlu diketahui semua.

Memperkuat paruh ayam bangkok untuk mematuk. Paruh ayam bangkok yang kurang bagus bisa cocok untuk ayam bangkok yang dapat memukul tanpa mematok kuat terlebih dahulu. Ayam aduan bangkok dewasa asli.

Bentuk paruh ayam bangkok aduan yang bagus paruh lebih besar dan melengkung paruh lebih dominan berwarna hitam mempunyai alur diatas dan terkesan tebal dan kuat. Ciri kepala ayam bangkok. Berikut merupakan penjelasan dasar mengenai bentuk paruh ayam aduan yang bagus.

Kaki ayam bangkok sangatlah penting dan menentukan dalam ayam aduan maka dalam memilih ayam bangkok yang bagus perlu diketahui ciri ciri kaki ayam bangkok yang bagus. Karena itu perlu diketahui ciri ciri ayam bangkok aduan yang bagus pada bagian kepala seperti diuraikan pada tabel berikut ini. Ayam bangkok yang bagus memiliki warna paruh yang sama dengan warna kaki.

Secara ringkas kaki ayam bangkok aduan yang bagus adalah memiliki paha berotot yang tidak terlalu bulat. Ketiga gambar yang memperlihatkan kaki untuk mengetahui bentuk kaki sisik jari ataupun jika. Game sabung ayam online s128 sv388.

Dibawah ini akan kami uraikan ciri anak ayam bangkok yang bagus dimana jenis ini akan terlihat ketika sang akan sudah berumur 1 bulan. Paruh yang bagus berpeluang untuk bisa memegang lama yang berguna jika ayam tersebut memiliki teknik ngelockngunci paruh yang kurang bagus bisa saja cocok untuk ayam adua lainnya seperti misalnya ayam burma karena ayam tersebut bisa memukul tanpa mematok terlebih dahulu. Lebih bagus lagi jika paruhnya memiliki garis tengah berparit.

Badannya tinggi tegak dan ramping. Memiliki kulit muka yang tebal tapi tidak berkerut dan tidak berbulu. Ayam bangkok aduan yang bagus ideal dan juara didominasi ayam bangkok asli dan turunan.

Biasanya para botoh menyebutnya warna tembus. Bentuk paruh yang bagus adalah agak lebar dan tebal.

Tips Cara Merawat Paruh Ayam Bangkok Supaya Tumbuh Lebih Kuat

Tips Menjadikan Paruh Ayam Bangkok Aduan Menjadi Berbahaya

Melihat 18 Ciri Pukulan Mematikan Ayam Bangkok By Fila Bet

Gambar Kepala Ayam Bangkok Yang Bagus

Ayam Bangkok Aduan Cara Seting Paruh Ayam Aduan Supaya Kuat Untuk

Ayam Aduan Ayam Bangkok Sumut Halaman 2

Memperkuat Paruh Ayam Bangkok Dalam Mematuk Lawannya

Beberapa Cara Mengobati Paruh Ayam Aduan Yang Patah Lepas Ayam Aduan

Rahasia Memperkuat Paruh Ayam Aduan Dr Mor Laye

Ayam Bangkok Bagus Super Dan Berkelas Pecinta Ayam Jago Bangkok

Cara Ampuh Obati Paruh Ayam Aduan Yang Patah Sabung Ayam Online

Metode Mengobati Paruh Ayam Aduan Yang Tepat

Ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Bagus Dan Pinang Ayam Bangkok Super

Paruh Ayam Aduan Kuat Dengan Cara Ini Pertanianku

Bagaimana Ciri Ciri Ayam Aduan Yang Tangguh

Cara Paling Ampuh Mengobati Paruh Ayam Bangkok Patah Lepas

9 Ciri Bentuk Kepala Ayam Bangkok Aduan Super Temanbisnis Com

33 Gambar Ayam Bangkok Aduan Terbaik Bangkok Beautiful Birds Dan

13 Ciri Ciri Ayam Bangkok Bagus Berkualitas

Paruh Ayam Bangkok


Belum ada Komentar untuk "Paruh Ayam Bangkok Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel